40 Hari Doa Puasa – Day 3



Bacaan Firman: Roma 1: 16-17, 1 Korintus 9: 16

Ludwig Inger Nommensen adalah seorang missionaris gereja Lutheran. Pada tahun 1862 Tuhan memberikan beban dihatinya untuk menjangkau salah satu suku yaitu suku Batak dimana pada saat itu belum terjangkau oleh Islam maupun Kristen. Oleh karena pelayananya, Gospel/ Injil telah berhasil menjangkau 2000 orang Batak pada tahun 1876 dan membangkitkan prajurit-prajurit setempat. Nommensen meninggal pada 23 Mei 1918 dan pengaruh keKristenan yang dibawa Nommensen terus berkembang di Indonesia.

Seorang Nommensen telah membawa pengaruh kepada lebih dari 2000 orang Batak di Indonesia. Bayangkan jika semangat Nommensen bisa Anda teruskan sampai saat ini, akan terjadi ‘gelombang’ pertobatan diseluruh dunia. Bersediakah Anda meneruskan semangat Nommensen?

Bagikan Pengalaman Anda

  1. Pencobaan apa yang paling berat yang pernah Anda alami, ketika Anda membawa Gospel/ Injil kepada teman-teman atau orang lain. Bagaimana Anda mengatasinya?
  2. Allah memanggil setiap kita untuk menjadi superhero/ pahlawan dalam membawa kabar baik keseluruh dunia. Akankah Anda menjadi salah satu kandidatnya?

Pokok Doa

  1. Berdoa untuk pertobatan jiwa-jiwa di Aceh, Suku Sunda, Suku Dayak, Bali, Arab Saudi, Vietnam, Jepang, Korea Utara
  2. Berdoa agar dalam 40 hari doa puasa, Anda juga membawa Gospel/ Injil ini kepada orang-orang disekitarmu, minimal Anda membawa nama-nama mereka dalam doa Anda
  3. Berdoa untuk kebutuhan pribadimu

Note:

Doakan 2 nama orang yang akan dijangkau dalam 40 hari kedepan

Komentar Anda

  1. poppy Leo berkata:

    Keren .. Biar Kasih dari ƬǙƗƗÄƝ memampukan Ƙΐτà menjalani puasa ini dengan benar dan berkenan dimata ƬǙƗƗÄƝ …